PENGERTIAN GENRE GAME RACING
Edwin Ramadhan
NRP : 1151400002
NRP : 1151400002
A. PENGERTIAN GAME ( RACING )
Menurut
Agustinus Nilwan dalam bukunya “Pemrograman Animasi dan Game
Profesional” terbitan Elex Media Komputindo, game merupakan permainan
komputer yang dibuat dengan teknik dan metode animasi. Jika ingin
mendalami pengunaan animasi haruslah memahami pembuatan game. Atau jika
ingin membuat game, maka haruslah memahami teknik dan metode animasi,
sebab keduanya saling berkaitan.
game
sendiri terdiri dari banyak jenis dan macam, salah satunya adalah game
racing. game racing adalah Jenis video game dengan tema kompetisi
kecepatan. Diwujudkan dalam berbagai obyek kendaraan, seperti sepeda,
seperti motor, mobil perahu dan lain sebagainya. Setiap peserta dalam
sebuah kompetisi balap berupaya untuk melewati jarak dan mendantertu,
dengan Waktu tercepat dalam satu arena kompetisi.
Game
ini sudah pasti gak asing di dengar lagi. udah ada kata kuncinya
racing, berarti ya game balapan. Dari balapan mobil, motor sampai kuda
juga termasuk game racing. Tujuanya pasti menjadi yang tercepat. Tema
yang biasa di ambil di game balapan adalah balapan jalanan dan balapan
resmi. Di beberapa game pemain juga bisa meng upgrade dan memodifikasi
kendaraannya agar lebih cepat dan terlihat bagus.
salah
satu game yang mengusung jenis racing game yaitu Need For Speed. Need
for Speed (sering disingkat NFS) adalah sebuah seri permainan video
balap yang diedarkan oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh
perusahaan asal Kanada yang merupakan anak perusahaannya, EA Black Box.
Ini adalah seri permainan video balapan yang paling sukses di seluruh
dunia, dan merupakan waralaba permainan video balapan paling sukses
dalam setiap waktu.Pada Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi permainan
dalam seri Need for Speed telah terjual.
Contoh Game Racing :
- · Game favorite Racing saya :
Need for Speed: Underground 2
B. SEJARAH DAN PENGERTIAN NEED FOR SPEED
Need for Speed (NFS)
adalah serangkaian video game balap diterbitkan oleh Electronic Arts
(EA) dan dikembangkan oleh beberapa studio termasuk Kanada berbasis Box
perusahaan EA Black dan British-based Permainan Kriteria. Ini pada
awalnya dikembangkan oleh Software perusahaan Kanada berbasis
Distinctive, yang kemudian dikenal sebagai EA Kanada.Seri merilis judul
pertama, The Need for Speed pada tahun 1994. Awalnya, Need for Speed
eksklusif untuk konsol permainan video generasi kelima, akhirnya
menampilkan di semua konsol generasi ketujuh pada tahun 2008. Judul
terdiri dari balap dengan mobil yang berbeda pada berbagai trek, dengan
beberapa gelar termasuk pengejaran polisi di ras. Sejak Need for Speed:
Underground, serial ini terintegrasi kustomisasi mobil tubuh menjadi
gameplay.Need for Speed adalah video balap seri permainan yang paling
sukses di dunia, dan salah satu waralaba video yang paling sukses
sepanjang masa permainan. Pada Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi
game dalam seri Need for Speed telah terjual [1].Pada Juni 2012
diumumkan bahwa Kriteria Permainan berada dalam kendali penuh dari Need
for Speed franchise, [2] restrukturisasi Black Box berikut ini [3].
Hal ini juga mengumumkan bahwa sebuah film berdasarkan seri adalah dalam
produksi, dijadwalkan akan dirilis pada bulan Februari 2014.GameplayThe
Need for Speed (NFS) seri balap game, yang semuanya menggunakan
aturan dasar yang sama dan memiliki mekanik yang serupa. Dalam setiap
pertandingan, pemain mengendalikan mobil balap dalam berbagai ras,
tujuan menjadi untuk memenangkan perlombaan. Dalam modus turnamen /
karir, pemain harus memenangkan serangkaian perlombaan dalam rangka
untuk membuka kendaraan, trek, dll Sebelum bermain setiap perlombaan,
pemain memilih kendaraan untuk membalap di dan memiliki pilihan untuk
memilih transmisi kendaraan, yang mencakup transmisi otomatis dan
manual. Semua game dalam seri memiliki beberapa bentuk modus multiplayer
memungkinkan pemain untuk ras satu sama lain melalui layar split, LAN
atau Internet.Meskipun permainan berbagi nama yang sama, nada dan fokus
dari game telah bervariasi secara signifikan, dalam satu bentuk atau
lain. Sebagai contoh, di beberapa permainan mobil dapat menderita
kerusakan mekanis dan visual, sementara di permainan lain mobil tidak
bisa rusak sama sekali, beberapa permainan telah fisika-yaitu, cara
perangkat lunak mensimulasikan sebuah mobil nyata perilaku-yang
mengingatkan pada nyata mobil, sementara permainan lainnya telah
memaafkan fisika (yaitu akan melalui beberapa tikungan dengan kecepatan
tertinggi).Dengan rilis Need for Speed: Underground, serial mengalihkan
fokus dari balap mobil sport eksotis di pemandangan point-to-point trek,
menggugah balap jalanan terbuka untuk mengimpor / subkultur tuner, dan
balap jalanan di perkotaan. To-date, tema ini tetap lazim di sebagian
besar permainan berikut.Need for Speed: Shift dan terutama sekuel
mengambil pendekatan simulator untuk balap. Permainan ini terutama fitur
tertutup-sirkuit balap di trek nyata seperti Nurburgring dan Laguna
Seca, dan sirkuit jalanan di kota-kota fiksi seperti London dan Chicago.
Selain itu, mode drag dan penyimpangan dari jalan-racing game yang
disimpan dan disajikan sebagai olahraga profesional (seperti Drift
Formula). Ada fokus yang kuat pada FIA GT1 World Championship dan FIA
GT3 European Championship. Daftar mobil mencakup kombinasi eksotik,
mobil sport, dan tuner di samping mobil balap khusus. Dengan Shift 2:
Unleashed, EA telah memutuskan untuk memisahkan diri ini menjadi seri
balap yang terpisah, meskipun tidak diketahui apakah sekuel selanjutnya
akan diproduksi.Sebagian besar game di waralaba termasuk pengejaran
polisi dalam beberapa bentuk atau lainnya. Pada pertandingan pertama,
ras pemain melawan Man X-, tujuannya adalah untuk mengalahkan dia tanpa
mendapatkan ditangkap. Dalam beberapa permainan yang menampilkan
pengejaran polisi, pemain bisa bermain sebagai baik penjahat atau
polisi, sebagai penjahat, pemain harus menghindari polisi, atau jika
bermain sebagai polisi, harus mengejar dan menangkap narapidana [4]
Diperkenalkan. dalam Need for Speed: Underground adalah konsep melayang
dan menyeret, yang digunakan dalam drift dan drag racing, masing-masing.
Ini mekanik baru disertakan dalam modus turnamen / karir selain dari
ras jalan biasa. Dalam balapan drift, pemain harus mengalahkan pembalap
lain dengan menetapkan poin lebih tinggi dibandingkan dengan pembalap
lain, titik-titik ini diterima oleh panjang dan waktu drift yang dibuat
oleh kendaraan pemain [5] Pada balapan drag, pemain menggunakan satu set
mobil. dalam transmisi manual. Tujuan dalam jenis lomba adalah untuk
mengikuti sebuah mobil yang berlawanan dan meniru kinerja untuk
mendapatkan dorongan dalam kecepatan pemain. Seperti balapan jalan raya
biasa, pemain harus menyelesaikan pertama untuk memenangkan perlombaan,
meskipun jika pemain menabrak rintangan, ras berakhir [5].Konsep tuning
mobil berevolusi dengan setiap permainan baru. Dalam permainan
sebelumnya dalam seri, itu difokuskan terutama pada mekanisme mobil
daripada terlihat itu. Setiap permainan memiliki beberapa bentuk mobil
tuning yang dapat ditetapkan oleh Toggling pilihan dan mematikan (yaitu
ABS, atau kontrol traksi), menyesuaikan pilihan (yaitu downforce depan,
downforce belakang, rem bias, rasio roda gigi) atau upgrade bagian
(yaitu mesin, gearbox). Dari Underground ke permainan saat ini,
kustomisasi kendaraan mirip dengan kendaraan digambarkan dalam film 2001
The Fast dan Furious. Dua kategori di mana pemain dapat memilih untuk
memodifikasi mobil nya visual dan kinerja. Tala Visual dari mobil pemain
menjadi aspek penting dalam turnamen / karir modus setelah rilis Need
for Speed: Underground 2. Penampilan mobil pemain berperingkat
menggunakan skala dari nol sampai sepuluh poin, poin lebih visual
memiliki, semakin besar kemungkinan itu adalah yang akan ditampilkan
dalam majalah mobil fiksi. Ketika mobil mencapai rating visual yang
cukup tinggi, pemain diberitahu bahwa kendaraan mereka memenuhi syarat
untuk menjadi di sampul majalah, setelah itu, pemain harus pergi ke
lokasi tertentu untuk mengambil foto kendaraan [6].Seperti semua game
balap, seri Need for Speed fitur daftar panjang mobil yang tersedia
untuk pemain untuk digunakan. Kendaraan yang termasuk dalam permainan
dimodelkan dan dinamakan mobil yang sebenarnya dalam kehidupan nyata.
Mobil di waralaba dibagi menjadi empat kategori, mobil eksotis, mobil
otot, tuner, dan kendaraan khusus. [7] mobil eksotis fitur kinerja
tinggi, mobil-mobil Eropa mahal seperti Lamborghini Murcielago dan
Mercedes-Benz SLR McLaren dengan beberapa model Amerika seperti
Chevrolet Corvette dan Ford GT, mobil otot mengacu pada mobil sebagian
besar Amerika seperti Ford Mustang, Dodge Challenger dan Chevrolet
Camaro, sedangkan mobil tuner sebagian besar Jepang-impor mobil seperti
Skyline Nissan dan Mitsubishi Lancer Evolution. Kendaraan khusus mobil
sipil dan polisi yang tersedia untuk digunakan dalam beberapa permainan,
baik secara langsung atau melalui hacking, seperti Ford Crown Victoria
di Need for Speed: Hot Pursuit (2010 video game) dan truk sampah,
pemadam kebakaran dan taksi di Need for Speed: Carbon [7].Awalnya seri
berlangsung di pengaturan internasional, seperti trek balap di
Australia, Eropa, dan Afrika antara pengaturan lainnya. [8] Dimulai
dengan Underground, seri telah terjadi di kota-kota metropolitan fiksi.
[9] Pertandingan pertama ditampilkan lalu lintas di "head to head" modus
permainan dan pada lalu lintas permainan nanti dapat toggled dan
mematikan di layar pilihan. Dimulai dengan Underground, lalu lintas
merupakan hambatan tetap ditambahkan selama perlombaan. [9] The remake
2010 dari Hot Pursuit adalah yang pertama untuk menyertakan kehidupan
nyata mobil seperti Cayenne Chevrolet Cobalt dan Porsche sebagai mobil
lalu lintas, bukan model fiksi sebelumnya game.Pengembangan dan spin-off
seriesPara seri Need for Speed awalnya dikembangkan oleh Distinctive
Software, video game studio yang berbasis di Vancouver, Kanada. Sebelum
membeli Electronic Arts 'perusahaan pada tahun 1991, ia telah
menciptakan game balap populer seperti Stunts dan Test Drive II: Duel
The. Setelah pembelian itu dibuat, perusahaan ini berganti nama menjadi
Electronic Arts (EA) Kanada. Perusahaan memanfaatkan pengalaman dalam
domain ketika mulai mengembangkan seri Need for Speed pada tahun
1992-an. [10] EA Kanada terus mengembangkan dan memperluas Need for
Speed franchise sampai dengan tahun 2002, ketika perusahaan lain game
berbasis Vancouver, bernama Permainan Black Box, dikontrak untuk
melanjutkan seri dengan judul Need for Speed: Hot Pursuit 2. Black Box
Games diakuisisi oleh Electronic Arts lama sebelum publikasi game dan
perusahaan ini berganti nama menjadi Electronic Arts (EA) Black Box dan
menjadi anak perusahaan dari EA Canada. [11] Sejak penggantian nama
perusahaan, EA Black Box telah menjadi pengembang seri primer dan sedang
dalam siklus tahunan dari 2002-2008. EA dihubungi berbasis di Inggris
perusahaan game Slightly Mad Studios setelah waralaba mulai menurun di
kedua penjualan dan kualitas, dan menciptakan bi-tahunan siklus dengan
bergantian antara beberapa studio. Pada tahun 2009, Slightly Mad Studios
merilis Need for Speed: Shift, dan memiliki EA yang berbasis di Inggris
Permainan perusahaan game Kriteria datang dengan Hot Pursuit tahun
2010. Pada tahun 2011, Slightly Mad Studios merilis sekuel untuk Shift,
Shift 2: Unleashed dan EA Black Box Need for Speed dirilis: The Run
setelah universal miskin mereka menerima 2.008 entri Need for Speed:
Undercover.Ketika V-Rally dirilis pada tahun 1997, itu dikembangkan oleh
perusahaan yang berbasis di Eropa, Eden Studios, dan tidak ada kesamaan
dengan Kebutuhan sebelumnya untuk permainan Speed. EA Namun, membeli
hak untuk judul permainan dan diproduksi di Amerika Utara sebagai Need
for Speed:. V-Rally [12] Eden Studios akan mengembangkan V-Rally 2 di
Eropa, sementara EA akan menerbitkannya di Amerika Utara sebagai Need
Kecepatan untuk V-Rally 2. V-Rally 2 Namun, mengikuti formula yang sama
seperti Need lainnya untuk judul Speed. [13] Pada tahun 1999, EA
mengumumkan rencana untuk membuat spin-off dari seri Need for Speed
dengan merilis Need For Kota Kecepatan Motor. Permainan Namun,
kemudian menegaskan bahwa hal itu akan dimasukkan ke dalam Need for
Speed franchise dan seri spin-off tidak pernah diproduksi, dan
permainan ini dinamai sebagai Motor City Online. [14] Generasi
PertamaIni adalah ketika Need for Speed mulai keluar sebagai waralaba
yang berkisar mengemudi eksotik di lokasi yang indah.The Need for Speed
(1994)Artikel utama: The Need for SpeedThe Need for Speed asli
dirilis untuk 3DO pada tahun 1994 dengan versi dirilis untuk PC (DOS)
(1995), PlayStation, dan Saturn (1996) mengikuti tak lama kemudian. The
Need for Speed dan Edisi Khusus perusahaan adalah hanya permainan
dalam seri untuk mendukung DOS. Rilis berikutnya untuk PC hanya berjalan
dalam Windows.Angsuran pertama dari NFS adalah salah satu dari hanya
dua upaya serius oleh seri untuk memberikan simulasi realistis
penanganan mobil dan fisika tanpa unsur arcade (yang lain sedang Porsche
Unleashed). Electronic Arts bekerja sama dengan majalah otomotif Jalan
& Track untuk mencocokkan perilaku kendaraan, termasuk meniru
dari suara yang dibuat oleh tuas kontrol kendaraan 'gigi. Permainan juga
berisi data kendaraan yang tepat dengan komentar yang diucapkan,
beberapa "majalah gaya" gambar dari setiap mobil interior dan eksterior
dan bahkan video-klip pendek menyoroti kendaraan mengatur
musik.Kebanyakan mobil dan trek yang tersedia di awal permainan, dan
tujuannya adalah untuk membuka konten terkunci sisa dengan memenangkan
turnamen. Versi pertama ditampilkan kejar-kejaran dengan mobil polisi,
yang masih merupakan tema populer di seluruh seri - yang disebut Hot
Pursuit edisi (Need for Speed III: Hot Pursuit, Need for Speed: High
Stakes, Need for Speed: Hot Pursuit 2, Perlu for Speed: Most Wanted,
Need for Speed: Carbon, Need for Speed: Undercover, Need for Speed: Hot
Pursuit (2010)) dan telah terjual baik di pasar daripada versi
intervensi. Versi awal juga menampilkan lawan menjengkelkan yang
mengejek pemain jika komputer memenangkan lomba atau pemain ditangkap
(jika pemain tiket beberapa kali).Versi lain dari permainan, berjudul
The Need for Speed: Edisi Khusus, didasarkan pada rilis PC 1995 dari
permainan, dan dirilis hanya untuk PC CD-ROM pada tahun 1996. Ini fitur
dukungan untuk DirectX 2 dan TCP / IP networking, dua lagu baru, waktu
variasi trek hari untuk sebagian besar (pagi, siang dan sore), dan
perangkat tambahan berbagai mesin permainan.Need for Speed II
(1997)Artikel utama: Need for Speed IINeed for Speed II menampilkan
beberapa kendaraan paling langka dan paling eksotis yang pernah ada,
termasuk kendaraan konsep Indigo Ford, dan fitur bertema negara lagu
dari Amerika Utara, Eropa, Asia dan Australia. Pelabuhan PlayStation NFS
II adalah game PlayStation pertama yang mengambil keuntungan dari tidak
hanya controller NeGcon, namun kedua Analog Dual dan pengendali
DualShock juga.Sebuah modus balap baru juga diperkenalkan di NFS II
Knockout dijuluki, di mana pembalap terakhir untuk menyelesaikan lap
akan tereliminasi sampai hanya pembalap terkemuka tetap, dan menang.
Mendahului realisme Need for Speed pertama, NFS II disediakan gaya
arcade seperti gameplay lebih, sambil mempertahankan tingkat rumit
dirancang [verifikasi diperlukan] Selain itu, desain melacak lebih
terbuka;. Pemain sekarang bisa "drive" off aspal, dan bahkan melintasi
ladang untuk mengambil keuntungan dari cara pintas.Edisi khusus dari NFS
II, Need for Speed II: Special Edition termasuk satu lagu ekstra,
mobil ekstra, dan dukungan untuk Glide, kemudian-berkembang grafis 3D
standar yang digunakan di 3dfx Voodoo dan Voodoo2 kartu grafis.Need for
Speed III: Hot Pursuit (1998)Artikel utama: Need for Speed III: Hot
PursuitNeed for Speed III: Hot Pursuit menambahkan modus Hot Pursuit,
di mana pemain baik mencoba untuk berlari lebih cepat polisi atau
menjadi polisi, menangkap speeders.NFS III mengambil keuntungan dari
kemampuan multimedia dari CD-ROM dengan menampilkan komentar audio,
slide gambar dan video musik. Game ini juga merupakan yang pertama dalam
seri untuk memungkinkan download mobil tambahan dari situs resmi.
Akibatnya, masyarakat modding bermunculan untuk menciptakan lebih banyak
kendaraan yang sebaliknya akan tersedia untuk permainan. Versi PC juga
merupakan permainan pertama dalam seri Need for Speed untuk mendukung
akselerasi 3D hardware Direct 3D.Need for Speed: High Stakes / Tantangan
Jalan (1999)Artikel utama: Need for Speed: High StakesHigh Stakes
(Amerika Utara dan gelar Australia), juga dikenal sebagai Tantangan
Jalan (gelar Eropa dan Brasil), Conduite en état de liberté (gelar
Prancis) dan Aspal Brennender (judul Jerman), dirilis pada musim panas
1999.High Stakes memperkenalkan jenis baru beberapa gameplay: High
Stakes, Getaway, Waktu Trap, dan Karir. High Stakes adalah modus balap
(dalam Karir) di mana pahala adalah mobil pemain kehilangan itu. Getaway
membutuhkan pemain untuk berlari lebih cepat kendaraan banyak polisi
mengejar untuk jangka waktu tertentu. Perangkap Waktu adalah di mana
pembalap harus menyelesaikan sejumlah lap dalam batas waktu, dengan
mobil polisi berusaha untuk memperlambat mereka. Modus Karir
menggabungkan sistem imbalan moneter yang memungkinkan pemain untuk
membeli kendaraan dan upgrade kinerja sambil mendapatkan uang dengan
balap dalam satu set kronologis turnamen. Inovasi lain adalah pengenalan
model kerusakan. Kendaraan yang telah terlibat dalam kecelakaan
menampilkan badan mobil terlihat hancur dan menderita hukuman kinerja.
Setelah perlombaan dalam mode Karir, pemain diberi pilihan untuk membeli
perbaikan. Modus ini juga memungkinkan pemain, untuk pertama kalinya,
untuk meng-upgrade mobil, meskipun fitur hanya terdiri dari beralih
antara tiga tingkat upgrade untuk setiap mobil.Versi PlayStation
permainan, dirilis beberapa bulan sebelum versi PC, fitur gameplay
ditingkatkan. Hanya semua-baru trek yang dilaksanakan tanpa rehashes
tambahan dari NFS III dalam versi PC. Selain itu, AI dalam game ini
lebih maju, sedangkan lima AI dikenal sebagai Nemesis, Bullit, Frost,
Ranger, dan tolol menampilkan karakteristik mengemudi yang berbeda
(yaitu Nemesis akan anjing pemain sampai slipup terjadi, sementara
Bullit pameran gaya yang lebih agresif, sesekali serudukan ke dalam
kendaraan pemain). Juga, The Aston Martin DB7 adalah dalam permainan di
rilis, sedangkan versi PC diperlukan bahwa pemain akan perlu untuk
men-download secara online untuk memasukkannya ke dalam permainan. Dalam
versi PlayStation, McLaren F1 GTR didasarkan pada Tail 1997 Panjang,
sedangkan versi PC didasarkan pada versi 95/96 original.Need for Speed:
Porsche Unleashed / Porsche 2000 (2000)Artikel utama: Need for Speed:
Porsche UnleashedPorsche Unleashed (Amerika Utara dan Amerika Latin
judul), Porsche 2000 (gelar Eropa) atau hanya Porsche (di Jerman)
berbeda dari versi sebelumnya, karena hanya menampilkan Porsche dan
menampilkan banyak informasi tentang mereka.Penanganan kendaraan
dianggap paling realistis dalam permainan NFS, dan ada katalog yang
mendalam dari bagian-bagian yang berbeda yang span Porsche sepanjang
tahun. Pemain harus memenangkan perlombaan dalam modus karir Evolution
untuk membuka mobil dalam urutan kronologis 1950-2000. Porsche Unleashed
juga menampilkan mode Factory Driver, di mana pemain harus menguji
Porsche dengan berbagai stunts dan melanjutkan dengan karir mereka.
Permainan ini juga yang pertama dalam seri sejak pertandingan pertama
NFS untuk tidak menampilkan modus layar split.Dalam hal konstruksi
permainan, hal ini paling sering dipuji sebagai Need For Speed terbaik
upaya bekerja sama untuk mendatangkan satu merek mobil tunggal dan
memperkuat dan memperdalam kedalaman pengetahuan baik tentang sejarah
dan fungsi motorik. Ini fitur video sejarah serta foto modern dan lebih
tua beberapa kendaraan Porsche. Konsep Evolusi adalah hit bagi banyak
orang, menciptakan banyak penggemar Porsche baru karena tingkat tinggi
permainan akademis dan kedalaman mobil Porsche. Driver Pabrik juga yang
berbeda unlocking, kecuali untuk melakukan dengan melakukan dan unggul
di slaloms tertentu, ras kecepatan, pengiriman, dllNeed for Speed: Hot
Pursuit 2 (2002)Artikel utama: Need for Speed: Hot Pursuit 2Need for
Speed: Hot Pursuit 2 adalah Need for Speed judul debutnya dari Black
Box yang baru dibentuk EA (dibuat setelah pembelian Permainan Black Box
di Vancouver), dan Need for Speed pertama untuk generasi keenam
konsol. Versi yang berbeda dari permainan diproduksi untuk setiap
platform game, versi Xbox, GameCube dan PC dikembangkan di EA Seattle,
sedangkan versi PS2 dikembangkan oleh Black Box Games di Vancouver.Hot
Pursuit 2 menarik terutama dari gameplay dan gaya NFS III, penekanan
pada menghindari polisi dan over-the-top trek yang menampilkan cara
pintas panjang. Meskipun permainan memungkinkan pemain untuk bermain
sebagai polisi, modus mengejar itu secara drastis kurang realistis
daripada versi sebelumnya NFS, pemain hanya diperlukan untuk "tekan"
sebuah speeder sejumlah kali untuk menangkap mereka, sebagai lawan
menggunakan taktik polisi yang sebenarnya seperti sebagai manuver PIT
untuk melumpuhkan kendaraan ngebut.Ini adalah pertama Kebutuhan untuk
versi Kecepatan sejak awal seri yang tidak menampilkan benar "di kursi
pengemudi" tampilan kamera, lengkap dengan roda kemudi, dashboard dll
Dalam beberapa hal ini dapat dianggap sebagai tengara di EA pindah dari
balap realistis untuk arcade balap jalanan. Itu juga merupakan
pertandingan terakhir dalam seri Need for Speed untuk PC untuk
menampilkan layar terpisah dua modus pemain diperkenalkan di Need for
Speed II. Untuk mode multiplayer dari versi PC, sistem internet
penjaruman Gamespy itu digunakan sebagai pengganti Local Area Network
(LAN) bermain. Hot Pursuit 2 juga merupakan Need for Speed pertama
untuk melepaskan sebuah instrumental rock asli / soundtrack techno yang
mendukung lagu-lagu yang dinyanyikan oleh artis lagu berlisensi di bawah
label EA Trax.Generasi KeduaIni adalah ketika Need for Speed
menyimpang jauh dari akarnya, termasuk mengendarai mobil eksotis di
lokasi indah, dan lebih terfokus pada kustomisasi.Need for Speed:
Underground (2003)Artikel utama: Need for Speed: UndergroundNeed for
Speed: Underground dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada 17
November 2003. Ini adalah pertama Need for Speed untuk meminta
Hardware Transform dan Lighting di Kartu Grafis. Sebagian besar elemen
baru di bawah tanah telah menjadi mendefinisikan tanda angsuran kemudian
dalam seri Need for Speed.Underground mengusulkan pergeseran dari balap
semi-profesional dan sirkuit terisolasi dengan gaya balap jalan seri
balap arcade lain: semua rangkaian kini menjadi bagian dari peta
tunggal, Olimpiade Kota, kecuali untuk drift. Permainan Underground
memperkenalkan tiga mode bermain baru (Drag, Drift dan Sprint) dan
tuning dengan lebih banyak pilihan dibandingkan dengan upaya sebelumnya,
High Stakes. Underground juga merupakan permainan pertama dalam seri
untuk fitur cerita, mengatakan melalui video pra-diberikan, benar-benar
reboot waralaba.Underground tuner mobil fitur dan berfokus pada budaya
tuner impor ditampilkan dalam film seperti Fast dan Furious dan 2 Fast 2
Furious dan ini video game memiliki beberapa kompetisi dengan klub Seri
Midnight. Permainan memiliki berbagai pilihan tuning seperti kit
widebody, bumper, spoiler, rims, kerudung, atap sendok, tints jendela,
lampu neon, decals, vinyls, cat dan upgrade performa seperti mesin dan
nitrous. Kota street racing adalah fokus utama dari permainan.Karena
alasan penegakan hukum, tidak ada polisi di Underground 2 dan
Underground, yang mengundang kecaman sebagai polisi adalah bagian
penting dari gameplay judul sebelumnya. Permainan menerima ulasan yang
baik, yang umumnya mengkritik polisi tidak berada dalam permainan.
[Rujukan?]Need for Speed: Underground 2 (2004)Artikel utama: Need for
Speed: Underground 2Need for Speed: Underground 2, sekuel Need hit
komersial for Speed: Underground, dirilis pada tanggal 15 November 2004.
Sebuah demo permainan ditempatkan sebagai "akhir" easter egg di salinan
selesai EA Games dan Criterion Permainan kolaborasi Burnout 3:
Takedown, dan menyelesaikan versi NFSU2 juga memiliki demo Burnout 3
dalam permainan.Dalam Underground 2, modus cerita berlanjut, tetapi ada
mode balap baru seperti Racing Liga Underground dan Street X, baru dan
pilihan tuning lebih, serta metode baru memilih ras-hanya berkeliling
kota (mirip ke Grand Theft Auto dan Midnight Club II) dan memilih ras
"beacon". Juga termasuk adalah "berlari lebih cepat" mode di mana pemain
dapat menantang lawan acak di jalan dan pemimpin lomba akan berusaha
untuk menjauhkan diri dari lawan untuk mengalahkan lawan (mirip dengan
Tokyo Xtreme Racer). Underground 2 juga memperkenalkan beberapa SUV,
yang dapat disesuaikan seluas lain Underground 2 kendaraan dan digunakan
untuk berpacu dengan pembalap SUV lainnya.Fitur kustomisasi dalam
permainan secara signifikan diperluas untuk modifikasi yang tidak
berpengaruh nyata terhadap kinerja kendaraan. Sistem suara bisa
diletakkan di bagasi mobil, tapi tidak melayani tujuan lain selain lampu
kilat belaka. Permainan ini juga dilengkapi penempatan produk yang
lebih luas bagi perusahaan dengan tidak ada hubungannya dengan balap
mobil, seperti mengintegrasikan logo untuk Cingular Wireless, sebuah
perusahaan komunikasi nirkabel Amerika, ke dalam sistem pesan permainan
dan menampilkan di layar untuk banyak gameplay. Permainan ini memiliki
jumlah luas kustomisasi.Kinerja dan penanganan mobil tidak hanya
dipengaruhi dari "toko kinerja", tapi modifikasi kosmetik, seperti
spoiler dan kerudung, yang mempengaruhi downforce mobil.Need for Speed:
Underground Rivals adalah Need pertama untuk pertandingan Kecepatan
dirilis pada PlayStation Portable. Ini bukan permainan yang sama seperti
Need for Speed: Underground 2 seperti itu tidak ada bebas berkeliaran
dan mobil-mobil yang sangat terbatas, dan dirilis pada 24 Februari 2005
di Jepang, 14 Maret 2005 di Amerika Utara, dan September 1, 2005 di
Eropa. Judul pergi Platinum di Eropa pada tanggal 30 Juni 2006.Need for
Speed: Most Wanted (2005)Artikel utama: Need for Speed: Most Wanted
(2005 video game)Need for Speed: Most Wanted dikembangkan oleh EA
Kanada, dirilis pada tanggal 16 November 2005, dan merupakan salah satu
dari game pertama dirilis untuk Xbox 360. Ini dirilis pada Nintendo
GameCube, Xbox 360, PlayStation 2, Xbox, Game Boy Advance, Microsoft
Windows dan Nintendo DS. Pelabuhan PlayStation Portable Most Wanted
disebut Need for Speed: Most Wanted 5-1-0.Polisi kejar-kejaran membuat
comeback dan mewakili badan yang signifikan dari gameplay, dan termasuk
aspek bebas roaming dari Underground 2, tetapi dengan kurang fitur
kendaraan kustomisasi luas daripada dalam seri Underground. Opsi-opsi
kustomisasi yang sedikit meningkat dalam Need kemudian untuk judul
Speed. Modus cerita disajikan dalam gaya secara signifikan berbeda dari
Underground, dengan efek CGI dicampur dengan live action, yang digunakan
dalam permainan nanti, seperti Need for Speed: Carbon. Modus ini juga
memiliki fitur Blacklist, kru yang terdiri dari 15 pembalap yang pemain
harus mengalahkan satu-per-satu untuk membuka bagian, mobil, trek, dan
untuk menyelesaikan modus karir. Pemain harus memenuhi persyaratan
tertentu sebelum ia dapat mengambil saingan Blacklist berikutnya,
seperti ras selesai, karunia yang diperoleh, dllSebuah Black Edition
khusus Most Wanted juga dirilis, fitur tambahan ras dan tantangan, dan
mobil bonus beberapa, termasuk E46 khusus-tuned BMW (M3) GTR, sebuah
1967 Chevrolet Camaro, Chevrolet Corvette merah C6.R, sebuah Porsche ,
dan beberapa orang lainnya, dan juga mencakup Edition-hanya Hitam di
belakang layar DVD. Kedua versi Most Wanted tersedia untuk PlayStation 2
Xbox, Nintendo DS, dan PC berbasis Windows. Hanya edisi standar Most
Wanted tersedia untuk GameCube dan Xbox 360 ("Black Edition" tidak
diproduksi untuk platform ini). Black Edition dibuat untuk ulang tahun
kesepuluh dari seri Need for Speed.Most Wanted memiliki ulasan yang
sangat positif dan mendapat pengakuan universal dari pengulas di situs
game banyak dan majalah, memuji grafis, efek suara, dan gameplay umum. A
reboot dari permainan, juga bernama Need for Speed: Most Wanted,
diumumkan pada tahun 2012 dengan Permainan Kriteria pengembang Inggris
bertanggung jawab untuk pengembangan.Need for Speed: Carbon
(2006)Artikel utama: Need for Speed: CarbonNeed for Speed: Carbon
dikembangkan oleh EA Black Box dan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2006,
untuk Windows berbasis komputer pribadi, PlayStation 2 dan Xbox 360,
dan ini adalah Kebutuhan pertama untuk permainan Speed untuk
PlayStation 3 dan Wii dan terakhir NFS game untuk Nintendo GameCube dan
Xbox, diikuti oleh konsol permainan video dan konsol game genggam.
Pelabuhan genggam Karbon dikenal sebagai Need for Speed Carbon:
Pemilik Kota. Port Wii kurang bermain online, tapi membuat penuh
penggunaan Wii Remote dan Nunchuk.NFS: Carbon melanjutkan kisah pemain
dari Most Wanted, Namun, permainan memiliki penekanan jauh lebih sedikit
pada polisi daripada NFS: Most Wanted. Karbon melihat kembalinya
malam-satunya balap, dan pilihan mobil yang mirip dengan Most Wanted,
termasuk mobil kompak dan mobil sport yang terkait dengan budaya impor,
mobil otot Amerika, dan supercar. Karbon memperkenalkan fitur baru
dimana pemain diperbolehkan untuk membentuk sebuah "awak," yang anggota
dengan kemampuan yang berbeda dapat dipilih yang membantu pemain dalam
balapan. Peristiwa Drift kembali ke seri di Carbon.Drag racing telah
dihapus dari seri, tetapi tipe baru ras yang disebut "Canyon Duel" telah
ditambahkan, di mana pemain dan bos permainan bergiliran berlari di
jurang, mencoba untuk tetap sebagai dekat dengan pemimpin mungkin.
Semakin dekat pemain adalah pemimpin, semakin banyak poin yang mereka
peroleh. Jika pemain tidak dapat menyalip pemimpin dan tetap di depan
(10 detik), itu akan turun ke babak berikutnya di mana pemain harus
tetap sejauh mungkin ke depan untuk mendapatkan lebih banyak poin dan
menang melawan bos.Fitur baru lainnya adalah "Autosculpt", yang
memungkinkan pemain untuk kustom-mengarang efek tanah mereka sendiri,
rims, kerudung, dan bagian lain. Mobil-mobil yang ditampilkan di sampul
depan game adalah Mitsubishi Lancer Evolution IX dan Dodge Challenger.
Mobil yang ditampilkan di sampul depan Edisi Kolektor adalah Mitsubishi
Lancer Evolution IX.Kolektor Edisi NFS: Carbon memiliki 4 mobil
eksklusif, 10 pra-tuned mobil, 6 ras baru, 3 peristiwa tantangan yang
unik, 10 vinyls unik dan DVD Bonus menunjukkan pembuatan Carbon dan
menampilkan semua mobil yang digunakan dalam permainan. Edisi Kolektor
juga menampilkan karya seni kotak alternatif dan kemasan lapisan logam.
Meskipun edisi MAC tidak menampilkan judul Edisi Kolektor, tapi
mengandung semua fitur Edisi Kolektor.Need for Speed: ProStreet
(2007)Artikel utama: Need for Speed: ProStreetNeed for Speed: ProStreet
adalah judul 2007 dirilis di seri Need for Speed, yang dikembangkan oleh
EA Black Box dan dirilis pada tanggal 14 November 2007 di Amerika Utara
dan pada tanggal 23 November 2007 di Eropa.Fitur utama dari permainan
termasuk kerusakan realistis, kembali ke balap realistis (bukan balap
arcade-seperti judul sebelumnya), pemodelan, burnouts dan banyak lagi.
[15] [16] Permainan juga memiliki modus berkeliaran bebas ditemukan di
awal rilis, yang sebelumnya memungkinkan pemain untuk berkeliaran di
jalanan. Sebaliknya, semua ras berada di trek balap tertutup yang
berlangsung pada hari perlombaan terorganisir. Permainan terdiri dari
ras Drag, tantangan Kecepatan, ras Grip (sirkuit balap), dan ras
melayang.Penjualan untuk permainan yang miskin dan kritikus bashed
permainan, karena canggung mesin, fisika realistis, membosankan modus
karir pemain tunggal, dan kontrol responsif. Edisi Kolektor untuk PC,
PlayStation 3 dan Xbox 360 menambah satu lagi mobil baru lima. Ini
tersedia melalui download dari seperti PlayStation Network dan Xbox
Live.Need for Speed: Undercover (2008)Artikel utama: Need for Speed:
UndercoverNeed for Speed: Undercover dikembangkan oleh EA Black Box dan
dirilis pada 18 November 2008. Permainan memiliki siklus pengembangan
secara signifikan lebih lama dari game sebelumnya, mengambil 16 bulan
untuk mengembangkan [17] EA Games presiden Frank Gibeau menyatakan
bahwa. Karena fakta bahwa penjualan ProStreet tidak hidup sampai harapan
EA untuk permainan, waralaba akan kembali ke "akar" dengan sejumlah
fitur, termasuk dunia terbuka balap dan jalan raya baru modus
pertempuran. Permainan ini bertemu dengan tanggapan rata-rata,
kebanyakan di kisaran 65% sampai 70%, namun respon lebih tinggi dari
ProStreet (satu tanggapan yang lebih tinggi dari 70%, tiga dari mereka
berada di bawah 65%). [18]Permainan berfokus pada, seperti Need for
Speed: Most Wanted, tuning dan polisi mengejar. Permainan ini memiliki
lebih dari 50 mobil. Permainan berlangsung di kota fiksi, di daerah
Teluk Tri-kota. Peran pemain adalah polisi menyamar, mencoba untuk
menghentikan pembalap. Permainan berisi live-action cutscenes yang
menampilkan aktris Maggie Q. Permainan ini juga dilengkapi sistem
kerusakan dan sekarang bagian dapat pecah setelah terjadi kecelakaan.
Namun, pemain tidak perlu membayar kerusakan mobil dan diperbaiki secara
otomatis setelah setiap perlombaan, seperti Need for Speed tahun
2007: Jalan Pro.Edisi Kolektor untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 menambah
satu lagi 5 mobil baru, dan dua belas sirkuit baru, sprint dan
konfigurasi track pos pemeriksaan. Juga termasuk adalah versi khusus
disetel dari sepuluh mobil yang ada, yang tersedia dalam lomba cepat dan
mode online, ditambah 35 vinyls eksklusif untuk menambahkan gaya visual
yang unik untuk setiap mobil Anda.EA juga porting Undercover untuk
berbagai perangkat mobile. Ini tersedia untuk pembelian dan download di
iTunes App Store untuk iPod Touch dan iPhone, dan di Katalog App Palm
untuk Palm Pre, dan Windows Mobile. Itu juga merupakan Need terakhir
untuk permainan Speed untuk PlayStation 2.Generasi KetigaIni adalah
ketika genre yang berbeda banyak dieksplorasi dan banyak studio mendapat
celah di Need for Speed franchise.Need for Speed: Shift (2009)Artikel
utama: Need for Speed: ShiftNeed for Speed: Shift dikembangkan oleh
Slightly Mad Studios, dirilis pada tanggal 15 September 2009, terutama
pusat-pusat sekitar ras hukum dalam kehidupan nyata sirkuit balap di
seluruh dunia, dan mempertahankan campuran yang eksotis, impor dan mobil
otot.Ini fitur lebih dari 60 mobil, dibagi menjadi 4 tingkatan. Ini
fitur 19 lagu, beberapa di antaranya adalah lagu berlisensi aktual dan
lain-lain yang fiktif. Selain simulasi mengemudi ditingkatkan dan
kesulitan adaptif, permainan perkenalkan kembali tampilan kokpit, yang
pertama dalam seri sejak Need for Speed: Porsche Unleashed. NFS: Shift
berfokus pada simulasi balap daripada balap arcade dari judul
sebelumnya. Mobil ditampilkan di halaman sampul adalah BMW E92 M3
GT2.NFS: Shift menerima ulasan yang lebih baik daripada 3 pertandingan
terakhir di seri, Carbon, ProStreet dan Undercover. Ini memperoleh
rating 9,0 dari IGN dan Xbox Magazine Resmi, sementara itu memperoleh
7.0 dari Eurogamer dan GameSpot, yang jauh kurang terkesan. Para
peninjau umumnya memuji pandangan dalam mobil dari permainan dan arti
dari kecepatan, sementara sebagian besar kritik berkisar aspek drift
NFS: Shift.Edisi Khusus NFS: Shift berisi tuned khusus BMW M3 GT2, dan
track Seri Elite. Dua isi download yang dirilis untuk permainan:
Ferrari DLC Pack, memiliki 10 mobil Ferrari dan 46 khusus Ferrari tantangan dalam mode karir. Ini tersedia secara eksklusif di Xbox 360 untuk 800 Microsoft Points.
Pack Racing eksotis, fitur mobil seperti McLaren MP4-12C, BMW M1, Apollo Gumpert dan Honda NSX. Ia juga memiliki ras baru, kejuaraan baru dan 5 piala lebih baik untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.Need for Speed: Nitro (2009)Artikel utama: Need for Speed: NitroNeed for Speed: Nitro adalah Need pertama untuk permainan Kecepatan dibuat khusus untuk Nintendo DS dan Wii, menampilkan arcade-gaya gameplay dan menargetkan audiens kasual. Nitro dirilis pada tanggal 3 November 2009 di Amerika Utara sementara itu dirilis di Eropa pada tanggal 6 November 2009. Need for Speed: Nitro juga tersedia sebagai permainan multiplayer sosial di Facebook [19].Need for Speed Nitro-X (2010) adalah angsuran baru dan sekuel ke Nitro aslinya. Diumumkan lama setelah E3 2010, EA merilis rincian tentang membawa Need For Speed seri ke layanan digital DSiWare Nintendo distribusi untuk digunakan dengan DSi / XL dan sistem 3DS. Berjudul Need For Speed: Nitro-X, permainan dasarnya rilis asli dengan beberapa update, seperti 18 kendaraan berlisensi, tidak pernah-sebelum-driven unit polisi, tag kustom untuk penggunaan dalam game dengan kamera DSi, 16 diperbarui lagu dari semua 6 lokasi Nitro asli, mode karir direvisi, pertandingan multiplayer lokal untuk sampai 4 pemain, serta penghargaan baru dan unlockables. Permainan ini dirilis sebagai download digital saja dan dengan demikian, dapat harga lebih tinggi (800 + Nintendo poin). Ini pada awalnya akan dirilis pada tanggal 20 September 2010, tetapi tertunda EA permainan sedikit untuk bekerja pada peningkatan mesin fisika dalam game. Ini menjadi kembali dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 Oktober 2010 di Amerika Utara tetapi ditunda sekali lagi dan dirilis pada tanggal 15 November 2010 di Amerika Utara dan 26 Nopember 2010 di Eropa.Need for Speed: Dunia (2010)Artikel utama: Need for Speed: DuniaNeed for Speed: World adalah free-to-play MMO racing game dalam pembangunan secara eksklusif untuk PC berbasis Windows. Dibutuhkan pada gaya gameplay dari Most Wanted dan Carbon, berfokus pada ilegal, tuning balap dan mengejar polisi, dan menambahkan elemen MMO klasik ke dalam campuran. Dunia bahkan menggabungkan hampir replika yang tepat dari kota Rockport dan Palmont, kota Most Wanted dan Carbon masing-masing, ke dalam desain peta nya. Dunia awalnya dijadwalkan untuk rilis di Asia pada musim panas tahun 2009, namun permainan tidak dirilis pada waktu itu dan itu dirilis di seluruh dunia pada tanggal 27 Juli 2010 [20] [21]. Pada bulan Oktober 2009, permainan itu dalam versi beta publik terbatas pada warga Taiwan-pengujian.Beta ini diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2010. Permainan ini dirilis untuk pemain yang memiliki kartu perdana pada tanggal 20 Juli 2010 dan kepada orang lain pada tanggal 27 Juli 2010. Sebelumnya, para pemain yang tidak membeli Starter Pack tidak akan mampu untuk kemajuan lebih lanjut dari tingkat 10,. Tingkat topi untuk para pemain sejak itu telah dihapus pada tanggal 8 September 2010, memungkinkan perkembangan semua pemain 'dan ketersediaan [22]Need for Speed: Hot Pursuit (2010)Artikel utama: Need for Speed: Hot Pursuit (2010 video game)Need for Speed: Hot Pursuit dikembangkan oleh British pengembang game Kriteria Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada 16 November 2010 [23] Ini berfokus pada balap dan polisi mengejar daripada kustomisasi mobil.. Hot Pursuit, seperti namanya, cenderung untuk kembali seri ke akar, dan terinspirasi oleh Need 3DO asli.Untuk permainan Kecepatan. Permainan memenangkan banyak penghargaan di E3 2010, termasuk "Game Terbaik Racing" dan lainnya "Terbaik dari E3"-penghargaan. Ini adalah game pertama dalam seri Need for Speed Hot Pursuit sejak awal untuk memenangkan penghargaan E3, dan saat ini Kebutuhan rating tertinggi untuk permainan Speed.Ada lebih dari 60 mobil, sebagian besar dari mereka yang tersedia untuk kedua pembalap dan polisi, tetapi beberapa diantaranya eksklusif untuk setiap sisi. [24] Kebanyakan dari mereka adalah eksotik dan mobil fitur seperti Reventón Lamborghini, McLaren F1, Bugatti Veyron dan Pagani Zonda Cinque. Tidak seperti judul NFS sebelumnya, ada kustomisasi ada. Alih-alih kota dan sirkuit seperti game sebelumnya, permainan berlangsung di daerah pedesaan fiksi bernama Seacrest County. Pemandangan berkisar dari hutan lebat ke pegunungan bersalju dengan gurun pasir. The "bebas berkeliaran" fitur dalam permainan memungkinkan Anda menjelajahi Seacrest County. Hot Pursuit memungkinkan pemain bermain baik sebagai polisi atau pembalap, dan memiliki modus karir terpisah untuk masing-masing pihak. Fokus utama permainan ini adalah untuk memberikan pemain dengan polisi kecepatan tinggi dibandingkan pembalap mengejar.Permainan ini juga dilengkapi banyak senjata. Beberapa eksklusif untuk polisi atau pembalap. Power-up termasuk spike strip, yang digunakan oleh kedua polisi dan pembalap dan mengaktifkan strip lonjakan dari belakang mobil dan berbaring di jalan, dan EMPs (elektromagnetik pulsa) yang digunakan oleh kedua polisi dan pembalap dan dapat digunakan untuk mencatat polisi atau pembalap, atau untuk melakukan takedowns (yang merupakan fitur penting dari seri Burnout). Senjata lain termasuk helikopter dan hambatan untuk polisi dan turbo dan jammers untuk pembalap.Fitur terbesar diperkenalkan di Hot Pursuit adalah Need for Speed autolog, yang melacak progresi pemain dan statistik dibandingkan dengan pemain lain dan merekomendasikan peristiwa pemain untuk bermain. Selain sistem statistik, autolog juga dilengkapi Facebook seperti speedwalls di mana pemain dapat memposting komentar mereka dan foto saat dalam permainan. Ini fitur autolog dijalankan di pertandingan berikutnya, Shift 2: Unleashed. Hot Pursuit telah menerima beberapa review terbaik dari seri, yang umumnya memuji fitur autolog dari permainan dan polisi vs pembalap mengejar.Edisi Terbatas ini memberikan pemain akses eksklusif ke versi pembalap dari 8C Competizione Alfa Romeo dan Ford Shelby GT500. Juga termasuk empat kendaraan dibuka dari awal (polisi versi Porsche Cayman S dan Dodge Challenger SRT8 dan versi pembalap dari Audi TT RS Coupe dan Chevrolet Camaro SS). Download konten Berbagai dirilis untuk permainan:
Super Sports Pack, fitur acara baru tiga belas, piala tambahan / prestasi dan tiga mobil baru, Porsche 911 GT2 RS, Gumpert Apollo S dan Bugatti Veyron Super Sport.
The Pack Bersenjata & Dangerous, memiliki dua mode permainan online baru, Most Wanted dan "Race Arms", bersama dengan tiga prestasi / piala.
Lamborghini Untamed Pack, fitur tiga mobil Lamborghini, Lamborghini Diablo SV, Countach, dan Sesto Elemento, dengan sepuluh peristiwa baru dan empat prestasi / piala.
Porsche
Unleashed, fitur tiga mobil Porsche, Porsche 911 Turbo (1982 Edition),
959 dan 911 Speedster, dengan sepuluh peristiwa baru dan empat prestasi /
piala.Shift 2: Unleashed (2011)Artikel utama: Shift 2: UnleashedShift
2: Unleashed dikembangkan oleh Slightly Mad Studios, dirilis pada 29
Maret 2011 dan merupakan sekuel Need 2009 untuk Speed: Shift. Shift 2
memperluas gameplay dan fitur diperkenalkan dengan aslinya.Shift 2
meliputi fitur autolog diperkenalkan dengan Hot Pursuit, yang
memungkinkan pemain untuk melacak kemajuan teman-teman mereka dari
prestasi serta waktu putaran terbaik [25]. Ini juga mencakup fitur
seperti balap malam, kamera di-helm, yang lebih dalam mode karir
mendalam dengan daerah yang berbeda untuk menyelesaikan. Sopir agresi /
presisi aspek scoring telah diambil untuk membebaskan permainan, dan
lebih fokus pada pengalaman mengemudi daripada mendapatkan poin dibagi
menjadi dua bagian. Ada perbaikan kecil banyak (termasuk model kerusakan
penuh sekarang, dan fisika mobil ditingkatkan sandal) yang ditambahkan
untuk Shift 2 dan dipoles permainan secara keseluruhan.Pergeseran 2
fitur lebih dari 140 kendaraan berlisensi yang tersedia untuk balap dan
tuning, jumlah yang lebih kecil dibandingkan dengan sims balap seperti
Forza Motorsport 3 dan Gran Turismo 5. Namun, produser eksekutif Marcus
Nilsson mengatakan studio ingin berkonsentrasi pada memiliki hanya
harus-memiliki Speedsters. Ada juga 40 dunia nyata lokasi, termasuk
Bathurst, Spa-Francorchamps dan Suzuka serta sirkuit fiksi seperti pusat
kota London dan Shanghai.
Ferrari DLC Pack, memiliki 10 mobil Ferrari dan 46 khusus Ferrari tantangan dalam mode karir. Ini tersedia secara eksklusif di Xbox 360 untuk 800 Microsoft Points.
Pack Racing eksotis, fitur mobil seperti McLaren MP4-12C, BMW M1, Apollo Gumpert dan Honda NSX. Ia juga memiliki ras baru, kejuaraan baru dan 5 piala lebih baik untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.Need for Speed: Nitro (2009)Artikel utama: Need for Speed: NitroNeed for Speed: Nitro adalah Need pertama untuk permainan Kecepatan dibuat khusus untuk Nintendo DS dan Wii, menampilkan arcade-gaya gameplay dan menargetkan audiens kasual. Nitro dirilis pada tanggal 3 November 2009 di Amerika Utara sementara itu dirilis di Eropa pada tanggal 6 November 2009. Need for Speed: Nitro juga tersedia sebagai permainan multiplayer sosial di Facebook [19].Need for Speed Nitro-X (2010) adalah angsuran baru dan sekuel ke Nitro aslinya. Diumumkan lama setelah E3 2010, EA merilis rincian tentang membawa Need For Speed seri ke layanan digital DSiWare Nintendo distribusi untuk digunakan dengan DSi / XL dan sistem 3DS. Berjudul Need For Speed: Nitro-X, permainan dasarnya rilis asli dengan beberapa update, seperti 18 kendaraan berlisensi, tidak pernah-sebelum-driven unit polisi, tag kustom untuk penggunaan dalam game dengan kamera DSi, 16 diperbarui lagu dari semua 6 lokasi Nitro asli, mode karir direvisi, pertandingan multiplayer lokal untuk sampai 4 pemain, serta penghargaan baru dan unlockables. Permainan ini dirilis sebagai download digital saja dan dengan demikian, dapat harga lebih tinggi (800 + Nintendo poin). Ini pada awalnya akan dirilis pada tanggal 20 September 2010, tetapi tertunda EA permainan sedikit untuk bekerja pada peningkatan mesin fisika dalam game. Ini menjadi kembali dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 Oktober 2010 di Amerika Utara tetapi ditunda sekali lagi dan dirilis pada tanggal 15 November 2010 di Amerika Utara dan 26 Nopember 2010 di Eropa.Need for Speed: Dunia (2010)Artikel utama: Need for Speed: DuniaNeed for Speed: World adalah free-to-play MMO racing game dalam pembangunan secara eksklusif untuk PC berbasis Windows. Dibutuhkan pada gaya gameplay dari Most Wanted dan Carbon, berfokus pada ilegal, tuning balap dan mengejar polisi, dan menambahkan elemen MMO klasik ke dalam campuran. Dunia bahkan menggabungkan hampir replika yang tepat dari kota Rockport dan Palmont, kota Most Wanted dan Carbon masing-masing, ke dalam desain peta nya. Dunia awalnya dijadwalkan untuk rilis di Asia pada musim panas tahun 2009, namun permainan tidak dirilis pada waktu itu dan itu dirilis di seluruh dunia pada tanggal 27 Juli 2010 [20] [21]. Pada bulan Oktober 2009, permainan itu dalam versi beta publik terbatas pada warga Taiwan-pengujian.Beta ini diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2010. Permainan ini dirilis untuk pemain yang memiliki kartu perdana pada tanggal 20 Juli 2010 dan kepada orang lain pada tanggal 27 Juli 2010. Sebelumnya, para pemain yang tidak membeli Starter Pack tidak akan mampu untuk kemajuan lebih lanjut dari tingkat 10,. Tingkat topi untuk para pemain sejak itu telah dihapus pada tanggal 8 September 2010, memungkinkan perkembangan semua pemain 'dan ketersediaan [22]Need for Speed: Hot Pursuit (2010)Artikel utama: Need for Speed: Hot Pursuit (2010 video game)Need for Speed: Hot Pursuit dikembangkan oleh British pengembang game Kriteria Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada 16 November 2010 [23] Ini berfokus pada balap dan polisi mengejar daripada kustomisasi mobil.. Hot Pursuit, seperti namanya, cenderung untuk kembali seri ke akar, dan terinspirasi oleh Need 3DO asli.Untuk permainan Kecepatan. Permainan memenangkan banyak penghargaan di E3 2010, termasuk "Game Terbaik Racing" dan lainnya "Terbaik dari E3"-penghargaan. Ini adalah game pertama dalam seri Need for Speed Hot Pursuit sejak awal untuk memenangkan penghargaan E3, dan saat ini Kebutuhan rating tertinggi untuk permainan Speed.Ada lebih dari 60 mobil, sebagian besar dari mereka yang tersedia untuk kedua pembalap dan polisi, tetapi beberapa diantaranya eksklusif untuk setiap sisi. [24] Kebanyakan dari mereka adalah eksotik dan mobil fitur seperti Reventón Lamborghini, McLaren F1, Bugatti Veyron dan Pagani Zonda Cinque. Tidak seperti judul NFS sebelumnya, ada kustomisasi ada. Alih-alih kota dan sirkuit seperti game sebelumnya, permainan berlangsung di daerah pedesaan fiksi bernama Seacrest County. Pemandangan berkisar dari hutan lebat ke pegunungan bersalju dengan gurun pasir. The "bebas berkeliaran" fitur dalam permainan memungkinkan Anda menjelajahi Seacrest County. Hot Pursuit memungkinkan pemain bermain baik sebagai polisi atau pembalap, dan memiliki modus karir terpisah untuk masing-masing pihak. Fokus utama permainan ini adalah untuk memberikan pemain dengan polisi kecepatan tinggi dibandingkan pembalap mengejar.Permainan ini juga dilengkapi banyak senjata. Beberapa eksklusif untuk polisi atau pembalap. Power-up termasuk spike strip, yang digunakan oleh kedua polisi dan pembalap dan mengaktifkan strip lonjakan dari belakang mobil dan berbaring di jalan, dan EMPs (elektromagnetik pulsa) yang digunakan oleh kedua polisi dan pembalap dan dapat digunakan untuk mencatat polisi atau pembalap, atau untuk melakukan takedowns (yang merupakan fitur penting dari seri Burnout). Senjata lain termasuk helikopter dan hambatan untuk polisi dan turbo dan jammers untuk pembalap.Fitur terbesar diperkenalkan di Hot Pursuit adalah Need for Speed autolog, yang melacak progresi pemain dan statistik dibandingkan dengan pemain lain dan merekomendasikan peristiwa pemain untuk bermain. Selain sistem statistik, autolog juga dilengkapi Facebook seperti speedwalls di mana pemain dapat memposting komentar mereka dan foto saat dalam permainan. Ini fitur autolog dijalankan di pertandingan berikutnya, Shift 2: Unleashed. Hot Pursuit telah menerima beberapa review terbaik dari seri, yang umumnya memuji fitur autolog dari permainan dan polisi vs pembalap mengejar.Edisi Terbatas ini memberikan pemain akses eksklusif ke versi pembalap dari 8C Competizione Alfa Romeo dan Ford Shelby GT500. Juga termasuk empat kendaraan dibuka dari awal (polisi versi Porsche Cayman S dan Dodge Challenger SRT8 dan versi pembalap dari Audi TT RS Coupe dan Chevrolet Camaro SS). Download konten Berbagai dirilis untuk permainan:
Super Sports Pack, fitur acara baru tiga belas, piala tambahan / prestasi dan tiga mobil baru, Porsche 911 GT2 RS, Gumpert Apollo S dan Bugatti Veyron Super Sport.
The Pack Bersenjata & Dangerous, memiliki dua mode permainan online baru, Most Wanted dan "Race Arms", bersama dengan tiga prestasi / piala.
Lamborghini Untamed Pack, fitur tiga mobil Lamborghini, Lamborghini Diablo SV, Countach, dan Sesto Elemento, dengan sepuluh peristiwa baru dan empat prestasi / piala.
Koleksi permainan dalam seri Need for Speed diantaranya :
- The Need for Speed (1994)
- Need for Speed II (1997)
- Need for Speed III: Hot Pursuit (1998)
- Need for Speed: High Stakes (1999)
- Need for Speed: Porsche Unleashed (2000)
- Need for Speed: Hot Pursuit 2 (2002)
- Need for Speed: Underground (2003)
- Need for Speed: Underground 2 (2004)
- Need for Speed: Most Wanted (2005)
- Need for Speed: Carbon (2006)
- Need for Speed: ProStreet (2007)
- Need for Speed: Undercover (2008)
- Need for Speed: Shift (2009)
- Need for Speed: Nitro (2009)
- Need for Speed: World (2010)
- Need for Speed: Hot Pursuit (2010)
- Need for Speed: Shift 2 Unleashed (2011)
- Need for Speed: The Run (2011)
- Need for Speed: Most Wanted 2 (2012)
DAFTAR PUSTAKA
http://ahmadlutfi99.blogspot.com/2012/11/sejarah-dan-pengertian-nfs.html
0 komentar:
Posting Komentar